Tips Melewati Ujian Chunin Ninja Saga

07 December 2012


        Jika kamu sudah mencapai level 20 maka kamu akan menghadapi Ujian Chunin terlebih dahulu, jika kamu tidak dapat menyelesaikannya maka sobat tidak akan pernah bisa naik level karena Xp-nya tidak akan bertambah.
Ujian Chunin terdapat 5 Part. Untuk Part 1-5 silahkan simak tipsnya dibawah ini:



    •  Part 1
pada Part 1 ini adalah ujian tertulis, dan sobat harus menjawab semua pertanyaan dengan benar. berikut ini adalah jawaban dari soal2 tersebut:
1) During a battle, which of the following actions enables you to gain chakra? (Charge)
2) Which element type measures your quickness in battle? (Wind)
3) Which of the following consumable items can recover your health in battle? (Healing scroll)
4) Which of the following techniques specializes in illusions and transformations? (Genjutsu)
5) What is your current ninja rank? (Genin)
6) What is the name of the Kage of Village of Fire? (Yudai)
7) What was the first weapon that Shin gave you? (Kunai)
8)How many friends can you recruit to join your party for missions? (2)
9)Where can you challenge your friends in real-time? (Arena)
10) What is the maximum number of consumable items can be used in real-time pvp battle? (5) 

    • Part 2
pada part 2 ini anda diharuskan untuk melawan musuh dan mengambil scroll yang dibawa oleh tim lawan. Jumlah scroll yang harus diambil sebanyak 3 scroll, jika kamu sudah mendapatkan ketiganya maka kamu disuruh untuk menyerahkannya ke penjaga dan anda dianggap lulus dalam unjian Part ini. Untuk petunjuknya silahkan ikuti dibawah ini:
  1. masuk ke dalam hutan, dan disana kamu akan menemui 1 musuh 4 jalan. Hiraukan musuh pertama karena musuh tersebut tidak memiliki scroll. Pilih jalan ke-atas dan disana kamu akan menemui musuh yang membawa scroll. kalahkan musuh tersebut dan kamu akan mendapatkan scroll-nya.
  2. jika sudah mendapatkan scroll yang pertama, kembalilah ke per-empatan pertama tadi dan majulah kedepan tapi hiraukan musuh yang pertama tadi. Setelah itu kamu akan menlihat 2 jalan. pilih jalan yang mana saja karena jalan tersebut menuju ke arah musuh yang membawa scroll.
  3. Setelah ke-3 scroll kamu dapatkan, kembalilah ke per-empatah tempat anda menemui musuh yang pertama dan pilihlah jalan kebawah, sehigga kamu akan menemui seorang Chunin yang menjaga gerbang dan kamu dapat menyerahkan scroll yang telah kamu dapatkan.
tips: mungkin lebih baik kamu membawa 2 teman yang paling kuat untuk membantu melawan musuh2 tersebut.

    • Part 3
pada ujian yang ke 3 ini kamu harus berduel melawan Lok Li, Shira, Zuka. Dalam menghadapi lawan ini anda harus mempunyai banyak Healling Scroll.
  • Lok Li : Berhati – berhati-hatilah melawan Lok Li, karena serangan pertamanya (Assault Kick) dapat membuat Anda stun, setelah itu mengisi tenaga untuk mengeluarkan jutsu (8 gate opening) yang dapat menyebabkan 100 – 150 damage atau lebih.
  • Shira : Shira mampu mengurangi CP Anda hingga beberapa turn. Namun Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika Shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP Anda terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP Anda tidak terbuang sia–sia. Ketika CP Anda habis, gunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.
  • Zuka : Tidak terlalu sulit untuk melawan Zuka selama Anda manjaga HP Anda tetap 300 ke atas, karena jutsu–jutsunya memiliki damage sekitar 150 -250. Dan ingat, jangan sampai Anda kehabisan scroll.

    • Part 4
pada ujian ke-4 ini, cerita akan berlanjut seperti pada animenya, yaitu Desa Api diserang, sehingga Anda harus melawan 3 musuh sekaligus antara lain Kara, Temari, Kanku. Yang terpenting pada part ini carilah 2 team party anda yang terkuat yang kuat dalam serangan dan maupun pertahanan. Ketika anda melawan ke 3 orang itu, kalahkan dahulu Kara (pengendali pasir, memiliki serangan stun yang mematikan), lalu habisi Kanku (karena damage yang dihasilkan besar), setelah itu kalahkan Temari (perempuan berkipas, karena musuh ini tidak berbahaya, hanya mengandalkan dodge rate dan memberikan efek bleeding). jika masih belum bisa mengalahkannya direkomendasikan untuk merekrut NPC, membutuhkan 40 token.

    • Part 5
Pada unjian yang ke-5 ini adalah bagian yang paling seru dan dapat dikatakan lebih mudah dari Part 3 atau 4, Mengapa??.. karena Anda akan ditemani oleh 2(dua) orang dalam party dengan level 75, yaitu Shin dan Genzu. Anda akan bertarung melawan 2 musuh masing–masing level 35 & 80. Tidak perlu takut ketika melawan kedua orang ini, yang perlu anda lakukan hanya membuat musuh stun dan menjaga HP anda, untuk urusan penyerangan, serahkan kepada anggota party anda.
Setelah selesai semua ujian Chunin atau Chunin Exam ini Anda akan dinobatkan menjadi Chunin.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Powered by Blogger.

Social Icons

Featured Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hendra' Blogs - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger