Kombinasi Element - Element Ninja Saga (Premium User/Emblem)

06 September 2013


Keuntungan dari meniliki 3 jenis Ninjutsu adalah pilihan anda dalam menentukan sebuah strategi menjadi lebih banyak.

Adapun kombinasi 3 elemen beserta kelebihan, kekurangan dan strateginya akan di jabarkan sebagai berikut:


  • Fire + Water + Earth = Panzer Ninja
Ninja dengan kombinasi elemen ini memiliki ketahanan lebih, mampu menyembuhkan diri dan menyerang dengan kerusakan besar. Seperti tank khas Jerman yang sangat kuat, meskipun bergerak lambat namun mampu membombardir lawan lebih banyak dan menghancurkan lawan tanpa henti.
(+) HP dan CP di atas rata-rata, Damage cukup besar, Mampu menyerang dan bertahan dengan baik. Kemampuan bertahan dan menyerang seimbang. Memiliki semua bonus yang mampu di dapat (Combustion, Purify, Reactive Force, Critical, Dodge)
(-) Agar efektif atribut dibagi ke dalam 3 elemen tersebut, bonus yang di dapat kurang maksimal. Perlu pengamatan lebih dalam melakukan serangan efektif.
 
Strategi:
Saya menyarankan memilih api sebagai elemen dominan pada kombinasi ini. Membagi poin atribut 2:1:1 atau 3:1:1 dengan tujuan efektifitas bonus. Menyerang dengan Elemen Api, bertahan dengan skill pada Air dan Tanah. Gunakan efek disabling (stun/restrict/prison) untuk mengambil waktu dalam menggunakan strategi.

  • Fire + Water + Thunder = Paladin the destroyer
Ninja dengan kombinasi elemen ini memiliki kemampuan untuk menyerang secara tanpa henti. Damage besar dan mampu menaikkan efektifitas serangan. Kemampuan adaptif yang luar biasa. Variasi serangan sangat banyak dan tentu saja efek merusak-nya yang luar biasa merupakan senjata paling ampuh dari kombinasi elemen ini.
(+) CP dan Damage di atas rata-rata, memiliki pilihan untuk menyerang tanpa henti dan memiliki self buff yang efektif.
(-) HP rendah.
 
Strategi:
Saya berpendapat yang paling pas dengan kombinasi ini adalah menjadikan ninja anda sebagai pure build, anda memilih satu elemen dominan dan membagikan poin ke dalam satu elemen saja sedangkan 2 elemen lainnya menjadi elemen support. Keuntungan dengan masing-masing pure build dengan kombinasi ini dapat anda lihat di Best supportive element for pure build stat, lucky version 1.0

  • Fire + Water + Wind = Heat/Steam Ninja
Seperti sebuah lokomotif, tangguh kuat dan cepat. Meskipun hanya dengan digerakkan dengan uap panas, sebuah lokomotif sangat sulit di hentikan laju serangan-nya. Ninja dengan kombinasi elemen ini kemampuan menghindar dari lawan, menyerang dengan cepat dan menyembuhkan diri. Dengan kombinasi skill yang baik anda dapat menjadi ninja yang sangat sulit dikalahkan dengan kombinasi ini.
(+) Agility tinggi, kemampuan menghindari serangan lawan lebih sering, waktu menyerang dpt digunakan lebih cepat, memiliki efek disabling cukup, mampu menyembuhkan diri. Pilihan untuk bertahan lebih banyak dengan menggunakan evasion, SoS ataupun RoY.
(-) HP sangat rendah

Strategi:
Saya menyarankan anda dengan sangat untuk menjadikan ninja anda pure build Angin. Damage kecil pada ninjutsu angin dapat di tambal dengan elemen api. Bleeding pun akan lebih efektif jika setelahnya di serang dengan elemen api. Gunakan skill disabling (Melumpuhkan musuh) seperti water bundle ataupun PCW untuk menyempurnakan strategi anda. Pangkas cooldown jutsu anda dengan Dance of Fuujin.

  • Fire + Earth + Thunder = Super Berserker
Seperti raksasa yang mengamuk, ninja dengan elemen ini menghancurkan lawan dan sulit di hentikan. Ninja dengan kombinasi elemen ini merupakan tipe yang sangat ofensif. HP di atas rata-rata dan damage besar. Lebih tahan terhadap serangan namun boros dalam penggunaan chakra. Manajemen chakra dan strategi penggunaan skill, kembali menjadi factor utama keberhasilan.
(+) Damage sangat besar, HP di atas rata-rata, Self buff untuk menyerang lengkap
(-) CP terbatas. Manajemen Chakra sangat penting.
 
Strategi:
Saya menyarankan anda untuk memilih membagi poin atribut pada elemen tanah dan salah satu dari api atau petir (saya lebih menyarankan Api dan gunakan elemen petir sebagai elemen support). Alasannya tentu saja untuk meningkatkan daya tahan terhadap serangan dan menyerang lebih besar. Atribut dapat dibagi menjadi 1:1:0 ataupun 0:1:1. Gunakan self buff seperti Fire Power, Lightning Charge, AoN sebelum memulai serangan. Bertahan menggunakan Golem protection ataupun Rage of Yama sebagai pertahanan dan gunakan Embrace of Golem sebelum memulai combo serangan.

  • Fire + Earth + Wind = Groovy Ninja
Ninja tipe ini mengandalkan kecepatan dan ketahanan dalam menyerang lawan. Damage pun di atas rata-rata karena di bantu elemen api. Bertahan lebih baik karena menghindar dari serangan lebih sering dan lebih tahan menerima serangan. Perhatikan chakra dalam menerapkan strategi anda.
(+) Agility sangat tinggi,kemungkinan anda mendapatkan 1st turn sangat besar. HP di atas rata-rata, menghindari serangan lebih banyak, damage di atas rata-rata.
(-) CP rendah dan terbatas. Manajemen Chakra dan pemilihan skill sangat penting.
 
Strategi:
Saya menyarankan dominasi pada elemen tanah dan angin. Pembagian distribusi atribut menjadi 1:2:2. Dengan kombinasi ini anda lebih tahan menahan serangan, menghindar lebih banyak tetapi tidak kehilangan efek menghancurkan yang menakutkan. Jangan lupa untuk menambah skill untuk melumpuhkan lawan dan Dance of fuujin untuk memangkas colldown jutsu anda.

  • Fire + Thunder + Wind = Garuda Lord of the Sky
Ninja tipe ini laksana burung Garuda, mengintai dan menyambar lawan yang sedang lemah. Damage di atas rata-rata dan menghindar lebih banyak. Menyerang dan menghindar dengan sangat efektif adalah hal yang paling menakutkan dari ninja dengan kombinasi elemen seperti ini.
(+) Agility tinggi, Damage di atas rata2, efektifitas dan akurasi serangan tinggi, menghindar lebih banyak.
(-) CP dan HP rendah
 
Strategi:
Meskipun lincah, cepat dan berbahaya, ninja dengan kombinasi ini masih sangat rentan karena CP dan HP yang rendah. Saya menyarankan menjadikan karakter anda menjadi tipe murni angin (Pure Wind). Sebisa mungkin hindari serangan lawan dan serang di saat lainnya. Gunakan efek disabling ketika anda kehilangan kemampuan anda menghindar.

  • Thunder + Water + Earth = Medussa the petrifier
Inilah tipe ninja yang dapat melumpuhkan lawan hingga tidak dapat bergerak sedikitpun. Lawan hanya mematung tanpa bisa bergerak ketika melawan tipe ini. Ultimate stun locked ninja, begitu beberapa orang menyebutnya. Tidak hanya itu. Keahlian mereka juga di dukung oleh pertahanan yang baik. Sangat ahli dalam pertarungan 1 lawan 1 atau PvP. Lawan hanya bisa menunggu ajal menanti mereka.
(+) Kemampuan bertahan di atas rata-rata, kemampuan bertahan sangat baik. Menyerang dengan efektif. HP dan CP di atas rata-rata.
(-) Agility sangat rendah.
 
Strategi:
Lumpuhkan lawan tanpa henti dan serang dengan efektif. Ninja tipe ini mempunyai pilihan untuk melumpuhkan lawan secara permanen. Earth strangle, Lightning shock, Water bundle, Prison Coliding wave, Lightning Flash, semua skill ini dapat melumpuhkan lawan anda. Efektifitas serangan bisa di tingkatkan dengan Armor of Nakurami dan Lightning Flash bundle. Apabila anda perlu bertahan anda dapat memilin golem protection, Hidden among Rocks maupun Shield of Suiten.

  • Thunder + Water + Wind = Strike runner/Silent Assassin
Mematikan dan cepat, gaya khas seorang pembunuh yang sulit dikalahkan. Ninja dengan kombinasi ini bergerak dengan cepat, menyerang dengan efektif, menghindari serangan lebih banyak dan masih mampu bertahan dengan kemampuan heal-nya.
(+) Agility tinggi, menyerang dengan efektif, dapat menyembuhkan diri dan menghindar dari serangan lawan lebih banyak.
(-) HP rendah, serangan boros chakra
 
Strategi:
Saya menyarankan anda membuat karakter anda menjadi pure wind. Mengandalkan kecepatan anda dalam menyerang, menghindari serangan dengan manambahkan evasion dan lightning flash sebagai buff terhadap keahlian anda dalam menghindari serangan.

  • Thunder + Earth + Wind = Speed stunner
Melumpuhkan lawan dan menyerangnya dengan kecepatan yang anda miliki. Ninja dengan kombinasi ini mempunyai kekuatan untuk melumpuhkan musuh lebih banyak dan menghindari serangan lebih banyak. Menyerang dengan efektif dan lebih mampu bertahan menerima serangan.
(+) Agility tinggi, menyerang lebih efektif, memiliki kemampuan bertahan baik, mampu melumpuhkan lawan dengan cepat dan berulang.
(-) CP rendah, damage di bawah rata-rata
 
Strategi:
Saya menyarankan untuk menjadikan karakter anda pure wind atau mengambil dominasi angin pada ninja dengan kombinasi elemen seperti ini. Atribut dapat di bagi menjadi 3:1:1. Seperti khasnya ninja dengan elemen angin, Dance of Fuujin menjadi senjata utama pada ninja dengan kombinasi elemen seperti ini. Tujuannya jelas untuk memangkas cooldown dan kembali melumpuhkan lawan untuk mengisi chakra yang rendah.

  • Earth + Water + Wind = Druid Ninja
Ninja yang mempunyai pilihan lengkap dalam bertahan. Ya inilah kombinasi dari ultimate defense. Menghindari serangan dengan efektif, mampu menahan serangan lebih banyak dan kemampuan untuk menyembuhkan diri. Sangat ahli dalam pertarungan marathon/lama.
(+) HP dan CP tinggi, kemampuan bertahan sangat baik, atau dapat di katakan yang terbaik.
(-) Damage rendah

Strategi:
Bertahan dan adu ketahanan dengan lawan anda. Saya menyarankan untuk mengambil dominasi angin atau tanah. Atribut poin dapat di bagi menjadi 2:0:2 atau 3:0:2 atau 2:0:3 Meskipun serangan anda lemah, tetapi ketahanan anda luar biasa. Perlahan namun pasti, anda dapat mengalahkan lawan-lawan anda.


Share this article :

3 comments:

  1. saya mau tanya gun klo elemen angin bagus nya ama elemen apa yha biar kuat trs ambil talent extreme ama secret nya apa ? dan invest point nya di ksh di elemen apa aja yha

    ReplyDelete
  2. Thunder + Water + Earth itu jutsu yg di pakai apa aj ya

    ReplyDelete
  3. @yabes amram >> kalo menurut saya , element wind bagusnya sama fire/thunder, mengapa? karena fire/thunder bisa digunakan sebagai element serangan yg bagus dan mematikan. dan untuk talentnya sendiri, saya sarankan ambil talent extreme 400 token , karena serangannya mantap. secretnya saya belum bisa saranin xD

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Social Icons

Featured Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hendra' Blogs - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger